Tuesday, January 24, 2012

Fileserve dan Situs File-Sharing Lainnya Telah Ditutup

Di post sebelumnya kan gw udah bahas tentang SOPA dan PIPA tuh. Ternyarta SOPA udah dibatalin. Walaupun SOPA dibatalin tapi tetap aja Megaupload ga bakalan balik lagi. Yang terjadi sekarang malah situs file-sharing lain mulai menghapus file-file nya atau ngga situsnya ditutup.Di bawah ini ada beberapa situs file-sharing yang gw tau udah ditutup :

1. Megaupload
Ini ga di tulis juga pasti udah pada tau kan. Pendirinya kan udah ditangkep dan ini jadi situs pertama yang ditutup.

2. Filesonic
Situs ini udah ga menyediakan jasa file-sharing lagi. Sekarang cuma bisa buat upload dan download untuk kepentingan pribadi aja. Jadi, dia yang upload, dia juga yang download.

3. Fileserve
Semua file yang ada di situs ini udah di hapus

4. Filejungle
Semua file yang ada di situs ini juga udah di hapus

5. Uploadstation
Semua file yang ada di situs ini udah di hapus. Yang ironis dari situs ini, gw baru beli premiumnya, 3 jam kemudian semua file disini udah di hapus. Untung gw belinya murah.

6. Uploaded
Untuk saat ini baru di blok yang asal IP nya dari US. Zona lain masih bisa buat di pake.


Untuk sekarang baru segini informasi yang gw tau sih. Kalau ada update info baru lagi Insya Allah gw post.

No comments:

Post a Comment