Wednesday, May 26, 2010

Review Durarara!! Episode 19

Taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!
Sekarang gue akan nge-review Durarara!! episode 19. Episode ini tetep keren seperti episode-episode sebelumnya. Ga rugi deh nonton anime ini.

Cerita diawali dengan Anri yang lagi dikejar-kejar Yellow Scarves. Dia shock setelah tau Kida itu pemimpin geng itu. Cerita pun beralih ke flashback. Anri akhirnya udah boleh keluar dari rumah sakit. Dia dijemput Kida dan Mikado. Seperti biasa Kida mulai nge-goda-in Mikado. Mikadonya malu. Anri mulai merasa kalau Kida agakaneh belakangan ini. Semenjak Kida jenguk Anri yang diserang Slasher palsu sikap Kida mulai agak aneh. Hampir tiap hari Kida ngga ikut pulang bareng mereka dengan alesan ada temen yang butuh bantuan Kida. Mikado sih menganggap pikiran Anri terlalu berlebihan.





Di rumah Mikado mulai chat sama Izaya tentang Slasher. Ada Celty dan Anri juga sih. Pas chat Izaya bilang kalau dia akan ngasih tau apa yang dia tau, walaupun pada kenyataannya ngga. Tentu aja dengan senyum liciknya dia. Udah ga ngasih tau semua, masih minta bayaran pula. Izaya mulai manas-manasin pembicaraan tentang Slasher di chat. Dia bilang kalau Dollars dan Yellow Scarves saling mencurigai satu sama lain adalah otak dibalik Slasher. Mikado sih udah jawab kalau Dollars ngga terlalu mempermasalahkan itu. Tapi Anri rada kaget gitu dan Celty menyuruh Anri agar jangan terlalu memikirkan perkataan Izaya.

Besoknya Anri pun mulai mencari tau tentang keberadaan Yellow Scarves beserta pemimpinnya. Dengan kekuatan Saika akhirnya dia tau markasnya dan Kida pemimpin gengnya. AwalnyaAnri ga percaya, tapi setelah dateng ke markasnya dan mengintip ke dalam dia emang liat Kida. Alurnya pun kembali ke awal episode tadi. Anri ngumpet diantara sela-sela besi bangunan yang cukup banyak. Dia mulai panik. Sebelum Kida masuk ke sela-sela itu., tiba-tiba Celty dateng dang menghubungi Anri kalau dia disana nge-jemput dia. Celty menerobos para anggota Yellow Scarves. Setelah berhasil membonceng Anri ( tak lupa Anri dikasih helm biar wajahnya ga keliatan), mereka mulai dikelilingi anggota Yellow Scarves. Celty berencana ngelawan mereka tapi ditahan Anri, soalnya dia ga mau wajahnya dia keliatan. Akhirnya Celty ngerubah motornya jadi kuda.Ga mau mereka berdua kabur, salah satu anggota Yellow Scarves ngelempar besi ke arah mereka. Kida berusaha menghentikan dia tapi terlambat. Anri langsung ngeluarin Saika dan memotong besi itu. Semua orang yang ada disitu kaget termasuk Kida. Mereka menganggap Slasher itu Dollars karena yang mereka tau Celty itu anggota Dollars.



Mikado mulai chat lagi ma Izaya ngebicarain Yellow Scarves. Izaya pun mulai cerita tentang Yellow Scarves. Dia ga ngasih tau tentang Kida dan Saki disitu. Izaya mulai mempengaruhi Mikado. Dia bilang mungkin aja Slasher itu salah satu anggota Dollars dikarenakan Dollars itu organisasi yang ga ada peraturannya.

Di sekolah Kida ga masuk, dia mengunjungi Saki. Dia bingung harus gimana gara-gara insiden di wala cerita tadi. Keluar dari rumah sakit, Kida menemui Kadota. Ada sesuatu yang ingin dia bicarakan. Dan bersambung deh~~~

Bersambung pas seru-serunya lagi. Gue ga sabar nunggu episode minggu depan. Di episode ini lagi-lagi gue tambah benci Izaya. Hampir setiap dia muncul disini dengan xenyum licik.

Gambar akan ditambahkan nanti

No comments:

Post a Comment