Friday, May 21, 2010

Emosi Lagi Labil

Lagi2 gue membawa perasaan kesel gue ke sekolah. Dian dan syifa pun terkena imbasnya. Gara2 gue mau duduk di sebelah dian tapi syifa udah ngetag duluan disitu. Alhasil gw marah deh, tepatnya ngambek sih. Rasanya emosi gue mau meledak. Ga enak juga sih ma mereka, khusunya syifa yang kena omel gue mulu. Padahal bukan dia yang salah.

Awalnya mulai kesel sih gara2 pas istirahat kedua mau ngeprint tugas mulok cuma gue yang pergi sendiri. Bener2 nyebelin banget. Padahal murid lain dibolehin. Kenapa cuma gue doang yang ga boleh sih. Ada apa dengan para guru? Apakah mereka benci ma gue? Hahaha, kayak mereka kenal gue aja sih.

Yah, gue memang orang yang dikendalikan oleh emosi sesaat. Masalah di rumah jadi mempengaruhi sifat gue di sekolah. Walaupun udah gue tahan2 tapi tetep ga bisa. Buat para sahabat gue sabar ya dengan keadaan gue yang seperti ini.

Akhir2 ini emang emosi gue lagi ga terkontrol. Mungkin gara2 masalah keluarga gue kali ya. Rasanya ga tenang hidup gue. Pengen pergi dari rumah gue, pengen menghilang dari sana. Lagian gue juga udah ga guna di rumah. Sampai kapan gue akan menjalani kehidupan yang membosankan dan melelahkan di rumah. Mental gue serasa lagi dipake kalau di rumah. Mungkin ada yang menganggap masalah gue ini biasa aja, tapi menurut gue ini masalah yang sangat serius.

Seandainya aja ada yang mengerti gue di rumah. Mungkin hidup gue lebih tenang dan gue ga bakal stres kayak sekarang ini. Udah kurang tidur, mana ditambah banyak tugas sekolah yang menumpuk pula. Otak serasa mau meledak.

No comments:

Post a Comment