Thursday, May 20, 2010

First Blogging

Akhirnya gue buat blog juga akhirnya. Dari dulu pengen bikin bolg tapi ga jadi mulu. Alesannya cuma gara-gara gue ga ngerti gimana cara nge-blog. Yah, beginilah orang yang gaptek, haha. Beerkat salah seorang teman, gue jadi niat lagi buat bikin blog. Big thanks for her.

Rasanya seneng banget baru punya blog. Norak banget ya gue. Biasalah baru awal2 pasti semangat. Entar kebelakangnya mungkin blog ini bakal terlantar. Semoga aja ngga terjadi ya.

Ngomong2 gue bingung mau nulis apaan lagi buat postingan pertama gue ini. Sekarang ini gue lagi belajar biologi buat kuis besok. Sempet2nya ya gue bikin blog, ckck. Belumlagi besok juga ada post test 2 fisika, tambah mantaplah. Dan dipastikan gue ga belajar fisika deh. Belajar biologi aja udah mumet. Untungnya ppt mulok udah dibikin, walau gue cuma copy ajasih. Yang penting gue ngerjain lah. Teman sekelompok lain tidak bisa diharapkan. Malah sebagian besar tugas mulok chairmate gue yang ngerjain. Padahal kayaknya gue ga terlalu ngebantu dia. Terima kasih atas kerja kerasmu selama ini wahai chairmate-ku.

Udahan deh bloggingnya, walau postingan gue ini sangatlah pendek. Kapan gue bakal ngelanjutin belajar biologi nih (padahal aslinya belum belajar sama sekali, haha)

Selamat belajar biologiiiiiiiii!!!!

No comments:

Post a Comment