Saturday, May 22, 2010

Picture of Bonamana MV Super Junior



Kenapa gambar yang gue pasang pertama itu Heechul? Soalnya gue paling suka dia.







Entah kenpa disini gue ga terlalu suka gaya rambut Siwon. Apa gara-gara diliat sari samping ya?







Donghae lagi sulap nih




Sumpah, muka Siwon disini kocak abis XDDD






Nah, ini part yang paling gue suka. Pas Kyuhyun nyanyi "How to keep loving you? naega jinjja nege jalhalge idaero nal sseokhyeo dujima" serasa ini part klimaksnya. Dan gue paling suka gaya rambut Kyuhyun yang ini X3















5 gambar diatas adalah dance yang paling gue suka di MV ini



Sebenernya masih banyak gambar capture-an yang lain. Tapi hasilnya ga terlalu bagus. Maklum diambil dari video, banyak yang hasilnya nge-blur, apalagi isinya dance semua.

1 comment: