Monday, July 5, 2010

Kesan-kesan TA

Mungkin kalo gue nge-post ini sekarang udah basi dan telat banget. Mumpung gue lagi ada mood, jadinya gue post deh. Gue ga ngeceritain di TA-nya ngapain aja, soalnya udah ada temen gue yang nge-post di blognya.


1.  Ga kompak & kurang persiapan dan tanggung jawab
     Ini udah terlihat dari makan malam pertama, beras yang dibeli kurang banget. Panitia yang dateng duluan udah dipesen buat beli beras 1 karung (lupa berapa liternya) yang dibeli malah cuma 20 liter (kalo ga salah). Mana pas ditanya ke panitia lain yang sama-sama dateng duluan dijawab ga tau dan langsung ngeloyor pergi. Kaga ada yang mau bantuin sie konsumsi pual, nyalahin iya. Gue juga sempet dibangunin pagi-pagi baget, masih dengan orang yang sama, buat ngeberesin bekas makan malam kemarin. Gue kira yang beresin itu orang dari sananya, ternyata gue dan temen gue yang disuruh beresin. Dianya sendiri malah tidur. Waktu turun dari bis dan mau ke tempatnya kan mesti naik mobil kecil lagi kan. Ada salah satu tas panitia yang terlantar, orangnya entah dimana. Gue dan dan temen-temen yang bawain. Tapi yang paling kasian temen-temen gue itu, dari turun bis sampe tempatnya bawain. Soalnya pas di mobil, kita beda mobil. Mana mesti jalan lagi. Jalannya cukup jauh dan medannya itu ga enak banget, ditambah lagi mesti bawa tas orang lain yang lumayan berat.
 
2.  Pada cari muka
     Pas hari kedua nih mulai pada bantuin sie konsumsi deh semenjak pembina sie konsumsi dateng. Kenapa mereka ga bantuin aja dari pertama sih. Badan gue udah sakit-sakit tuh dari leher sampe kaki.

3.  Serasa babu
     Kenapa gue bilang babu? Gimana ngga, gue ga bisa menikmati fasilitas yang sudah diberikan padahal gue udah bayar. Malah lebih parah dari babu kan. Kalo babu dibayar, kalo ini gue yang bayar. Apalagi gue sie konsumsi, sie yang paling berat setelah sie perlengkapan. Mana cuma 5 orang ditambah 1 orang cowo, tapi yang cowo juga ga nyentuh sie konsumsi sama sekali, malah ngurus yang lain.

Kayaknya yang gue keluhin di sie konsumsinya aja ya. Mau gimana lagi, gue sie konsumsi sih.

1 comment:

  1. wah di post juga nih, keren keren, tapip semua keluhan itu benar

    ReplyDelete